Kencing nanah atau gonore ialah satu dari sekian jenis penyakit menular seksual yang pada umumnya di sebabkan oleh sebuah bakteri yang bernama Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus. Siapapun baik laki-laki ataupun wanita memiliki peluang untuk terkena penyakit kencing nanah ini. Biasanya bakteri gonococcus terdapat pada bagian vagia ataupun penis seseorang yang terjangkit oleh penyakit ini.

Selasa, 17 Januari 2017

Penyebab Kencing Nanah Kambuh

Penyebab Kencing Nanah Kambuh _ ada beberapa faktor yang bisa menbgakibatkan penyakit kencing nnah yang dulu pernah anda derita kini kambuh kembali , diantaranya adalah karena anda melakukan hubungan sexual lagi dengan orang yang terkena penyakit kencing nanah , kurangnya menjaga kebersihan organ vital , atau salah menggunakan obat .

Penyakit kencing nanah atau gonore adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae yang menular melalui kontak seksual. Gonore umumnya menyerang bagian alat kelamin, uretra, rektum, mata dan tenggorokan. Pada wanita, gonore juga dapat menginfeksi leher rahim. Gonorrhea biasanya menyebar selama hubungan seks. Bayi dapat terinfeksi saat melahirkan jika ibu mereka terinfeksi penyakit gonore ini. Pada bayi, gonore umumnya menginfeksi mata.



Kencing Nanah atau gonore dalam beberapa kasus tidak menimbulkan gejala. Anda bahkan mungkin tidak tahu telah terinfeksi. Cara pencegahan yang paling baik adalah tidak melakukan hubungan seks. Untuk mengurangi resiko anda dapat menggunakan kondom saat berhubungan seks. Setia pada satu pasangan adalah cara terbaik untuk mencegah Penyakit Menular Seksual seperti gonore ini. Infeksi gonore dapat mempengaruhi beberapa situs bagian tubuh Anda, umumnya yang paling sering terkena adalah saluran genital.

Gejala Penyakit Kencing Nanah

Gejala Penyakit kencing nanah ini selain dapat menyerang pad wanita dan pria  dewasa, penyakit ini juga dapat menyerang pada bayi yang baru lahir. Penyebabnya adalah terinfeksi oleh ibunya yang menderita penyakit ini, jika bayi terinfeksi penyakit ini maka akan terjadi pembengkakan pada kelopak mata bayi, dan jika dibarkan tidak dilakukan pengobatan maka akan berdampak kebutaan pada bayi. Untuk mencegah penyakit ini menular pada tubuh hindari gaya hidup sek bebas, karena sek bebas dapat menularkan penyakit ini secara cepat. Jangan berganti-ganti pasangan dalam hubungan badan, dan selalu setia pada pasangannya. 

Penyebab Gejala Penyakit Gonorrhea :

>>>   Infeksi Kuman 
>>>   Hubungan Sek Bebas 
>>>   Kurang Menjaga Kebersihan Alat Kelamin 
>>>   Tidak Pakai Pengaman Pada saat Hubungan Badan

Berikut Adalah Gejala Penyakit Gonorrhea :

>>>   Gatal Pada Alat Kelamin 
>>>   Nyeri Pada Saat Buang Air Kecil 
>>>   Sakit Tenggorokan (jika oral) 
>>>   Urine Berwarna Kuning Kehijauan 
>>>   Gatal Pada Bagian Anus (jika berhubungan melalui anus) 
>>>   Pada Pria, Keluar Nanah Pada Saluran Kencing 
>>>   Pada Wanita, Terjadi Infeksi Pada Saluran Kencing atau Serviks

Pada pria, gejala awal gonore biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi.Gejalanya berawal sebagai rasa tidak enak pada uretra danbeberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika berkemih sertakeluarnya nanah dari penis.  Nama Obat Kencing Nanah Yang Bisa Dibeli Di Apotik

Sedangkan pada wanita, gejalaawal biasanya timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Penderita seringkali tidak merasakan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit tersebut hanya setelahpasangan hubungan seksualnya tertular. Jika timbul gejala, biasanya bersifat ringan. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina, dan demam. Infeksi dapat menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual. 

Cara Pencegahan Agar Tidak Terkena Penyait Kencing nanah

  1. Akan tetapi sebelum ciri-ciri kencing nanah tersebut terjadi pada diri Anda ada baiknya Anda melakukan pencegahan dengan cara :
  2. Berpola hidup sehat, karena pola hidup sehat merupakan langkah awal untuk menghindari berbagai macam penyakit
  3. Hindari melakukan aktivitas seks melalui mulut (oral sex)
  4. Melakukan aktivita seks dengan sehat dalam artian tidak menyimpang seperti melakukan seks pada anus dan tidak berganti-ganti pasangan.
  5. Apabila terlanjur terjangkit segeralah pergi kerumah sakit untuk menangani penyakit tersebut, dan lakukanlah pemeriksaan rutin dalam proses pengobatan kencing nanah tersebut.
  6. Selalu berusaha bertakwa kepadaNYA pasti anda terhindar dari penyakit ini.

Kebanyakan kasus kencing nanah mengobati penyakitnya jika penyakit sudah lama dideritanya. padahal hal seperti ini yang akan membuat resisten obat terhadap penyakitnya. Sehingga tidak dibenarkan untuk menunda pengobatan.


Jika anda sedang menderita penyakit gonore atau kencing nanah pengobatan sesegera mungkin harus anda lakukan, karena jika di biarkan akan semakin parah dan resiko untuk menular kepada pasangan sangat tinggi.Perlu anda tau penyakit gonore ini tidak hanya menyerang pria dan wanita dewasa. Namun bayi yang baru lahir sekalipun bisa. Obat Kelamin Keluar Nanah

Gang Jie dan Gho Siah merupakan produk asli Indonesia yang telah terbukti ampuh sembuhkan penyakit Sipilis atau Raja Singa dan juga Gonore atau Kencing Nanah dengan cepat dan aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat.


Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat kencing nanah ampuh untuk pria maupun wanita.

HUBUNGI KAMI;


0856 4135 5534
0823 2584 4060
fast respon ( 24 jam pelayanan )

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

Hanya dengan Rp. 295.000,- penyakit gonore atau kencing nanah yang anda derita Insya Alloh akan sembuh total.

Berikut adalah Cerita yang sudah pernah Menggunakan Obat Sipilis dan Obat Kencing Nanah produk kami yang Insya Alloh pasti Ampuh !!!


Cara Pemesanan Obat:

Silahkan Hubungi kami:

Konsultasikan penyakit anda Berminat dengan obat kami..? Silahkan lakukan pemesanan
Silahkan Infokan alamat pengirimannya
Kami akan membalas dengan rincian belanja anda (Harga obat + ongkos kirim

Jika akan langsung memesan:silahakan SMS ke 085641355534 

Dengan format:
  • Nama anda 
  • nama obat 
  • jumlah 
  • Alamat 
  • nomor telepon
Contoh:
Santoso / obat kencing nanah / 1 paket / jl. patimura no. 54, jakarta /0823 2584 4060
Kami akan merespon dengan rincian belanja anda (harga obat + ongkos kirim)
Silahkan lakukan pembayaran sejumlah harga obat + ongkos kirim dengan transfer bank ke salah satu rekening kami


Konfirmasikan kepada kami setelah transfer, infokan transfer ke rekening yang mana, nominal ransfer dan nama rekening pengirim
Contoh: BCA Rp.320.000 an. Santoso  
Pesanan segera kami proses, pesanan akan kami kirim menggunakan jasa pengiriman TIKI / JNE / POS
Anda tetap bisa melakukan aktifitas lainnya sambil menunggu obat datang.


   TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI WEB PENGOBATAN KAMI


      """""""""""TOMBO TEKO LORO LUNGO"""""""""

Penyebab Kencing Nanah Kambuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Raditya De NATURE