Kencing nanah atau gonore ialah satu dari sekian jenis penyakit menular seksual yang pada umumnya di sebabkan oleh sebuah bakteri yang bernama Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus. Siapapun baik laki-laki ataupun wanita memiliki peluang untuk terkena penyakit kencing nanah ini. Biasanya bakteri gonococcus terdapat pada bagian vagia ataupun penis seseorang yang terjangkit oleh penyakit ini.

Selasa, 17 Januari 2017

Nama Obat Kencing Nanah Yang Bisa Dibeli Di Apotik

Apakah Anda sedang mencari Nama Obat Kencing Nanah Yang Bisa Dibeli Di Apotik ? Ya, disini kami akan membahas tentang pengobatan kencing baik secara alami yang memiliki kualitas yang mumpuni, maupun pengobatan konvensional yang jauh lebih mahal obatnya.

Seperti diketahui bersama bahwa pengobatan kencing nanah ini tidak bisa di tunda-tunda lagi, mengapa ? Karena jika dibiarkan terus menerus tanpa mengambil tindakan medis yang tepat dan akurat maka dampak yang ditimbulkan bisa sangat serius karena virus ghonorrea ini bisa menyebar dan menginfeksi saluran pencernaan bahkan sampai liver.



Tetapi masalahnya banyak penderita kencing nanah yang kesulitan melakukan pengobatan karena enggan dan merasa malu untuk berobat ke dokter, mengingat penyakit gonore kencing nanah hampir mirip dengan sipilis yang sering dianggap sebagai aib yang harus ditutupi, karenanya kami memberikan solusi yang tepat untuk pengobatan kencing nanah ini dengan menggunakan obat herbal alami tradisional, yang terbukti ampuh, aman dan tuntas dalam mengobati kencing nanah, selain itu dengan harga yang jauh lebih murah dan minim efek samping seperti kebanyakan obat herbal lainnya.

1 .Minocin 
Minocin merupakan obat yang berbentuk kapsul termasuk jenis antibiotik tetrasiklin. Ia bekerja dan berfungsi untuk memperlambat pertumbuhan bakteri tertentu dan memungkinkan sistem kekebalan tubuh untuk membunuh mereka. Monocin juga berfungsi untuk mengobati infeksi tertentu. Selain digunakan untuk pengobatan penyakit kencing nanah, obat ini juga dapat digunakan dengan obat lain untuk mengobati jerawat yang sudah parah. 
Tetapi Anda tidak disarankan menggunakan Minocin jika:
  1. Anda alergi untuk setiap bahan dalam Minocin Kapsul atau tetrasiklin lainnya (misalnya, doxycycline)
  1. Anda sedang mengkonsumsi obat acitretin, isotretinoin, atau antibiotik penisilin (misalnya amoxicillin)
  1. Jika Anda sedang hamil, atau sedang untuk menjadi hamil, atau menyusui
Beberapa kondisi medis juga dapat berinteraksi dengan Minocin. Beritahu dokter atau apoteker Anda jika Anda memiliki kondisi medis, terutama jika salah satu dari berikut terjadi pada diri Anda:
jika Anda mengambil resep atau obat nonprescription obat, atau suplemen makanan
jika Anda memiliki alergi terhadap obat-obatan, makanan, atau zat lain
jika Anda memiliki penyakit ginjal atau gangguan liver, gangguan autoimun (misalnya, lupus), atau porfiria penyakit darah
Beberapa jenis obat juga bisa berinteraksi dengan Minocin. Beritahu dokter Anda jika Anda sedang mengonsumsi obat lain, terutama salah satu dari berikut:
  1. Acitretin atau isotretinoin karena risiko peningkatan tekanan di otak bisa meningkatkan garam aluminium (misalnya, karbonat) atau cimetidine karena mereka dapat menurunkan efektivitas obat ini
  1. Antikoagulan (misalnya, warfarin) atau ergot alkaloid (misalnya, ergotamine) karena risiko efek samping mereka semakin besar dengan Minocin 
  1. Antibiotik penisilin (misalnya amoxicillin) karena efektivitas mereka mungkin akan menurun oleh Minocin 
  1. Obat-obatan yang dapat membahayakan hati (misalnya, acetaminophen, methotrexate, ketoconazole, isoniazid, obat-obatan tertentu untuk infeksi HIV) karena risiko efek samping hati dapat ditingkatkan.Tanyakan kepada dokter Anda jika Anda tidak yakin jika ada obat Anda dapat membahayakan hati
Cara menggunakan Minocin :
  1. Gunakan Minocin Kapsul seperti yang diarahkan oleh dokter Anda. Periksa label pada obat untuk instruksi dosis yang tepat.
  1. Informasi tambahan pasien tersedia dalam kemasan Minocin. Bicaralah dengan apoteker Anda jika Anda memiliki pertanyaan tentang informasi ini.
  1. Ambil Minocin Kapsul melalui mulut dengan atau tanpa makanan.
  1. Langsung telan kapsul minocin. Jangan merusak, menghancurkan, atau mengunyah sebelum menelan.
  1. Minum banyak cairan Minocin untuk membantu melarutkan. Tindakan ini juga akan membantu untuk mengurangi risiko iritasi tenggorokan dari Minocin .
  1. Jangan makan atau minum makanan yang kaya kalsium (misalnya, susu atau produk susu lainnya, jus kalsium diperkaya) atau makan antasid yang memiliki aluminium, kalsium, atau magnesium di dalamnya;subsalisilat; colestipol; besi; alkalinizers kemih (misalnya, natrium bikarbonat); atau multivitamin dengan mineral dalam waktu 2 jam sebelum atau 2 jam setelah Anda mengambil Minocin Kapsul.
  1. Untuk menyembuhkan infeksi Anda sepenuhnya, habiskan seluruh dosis Minocin seluruh pengobatan. Anda diharuskan untuk tetap mengkonsumsinya meskipun jika Anda merasa lebih baik dalam beberapa hari.
Informasi penting selama penggunakan Minocin:
  1. Beritahu dokter atau dokter gigi yang Anda ambil Minocin sebelum Anda menerima perawatan medis atau gigi, perawatan darurat, atau operasi.
  1. Minocin Kapsul dapat menyebabkan kantuk, pusing, atau pusing. Efek ini mungkin lebih buruk jika Anda mengambil dengan alkohol atau obat-obatan tertentu. Gunakan Minocin Kapsul dengan hati-hati. Jangan mengemudi atau melakukan tugas mungkin tidak aman lainnya sampai Anda tahu bagaimana Anda menyikapinya.
  1. Jangan mengambil lebih dari dosis yang dianjurkan atau mengambil lebih lama dari yang ditentukan tanpa memeriksa dengan dokter Anda.
  1. Minocin Kapsul dapat menyebabkan Anda menjadi terbakar matahari lebih mudah. Menghindari matahari, sunlamps, atau bilik penyamakan sampai Anda tahu bagaimana Anda bereaksi terhadap Minocin.Gunakan tabir surya atau memakai pakaian pelindung jika Anda harus berada di luar selama lebih dari waktu yang singkat.
  1. Jangka panjang atau penggunaan berulang Minocin  dapat menyebabkan infeksi kedua. Beritahu dokter jika tanda-tanda infeksi kedua terjadi. obat Anda mungkin perlu diubah untuk mengobati kencing nanah ini.
  1. Minocin Kapsul hanya bekerja terhadap bakteri; itu tidak mengobati infeksi virus (misalnya, pilek).
  1. Diare ringan adalah merupakan hal yang wajar selama penggunaan antibiotik. Namun, bentuk yang lebih serius dari diare (kolitis pseudomembran) mungkin jarang terjadi. Ini mungkin berkembang ketika Anda menggunakan antibiotik atau dalam beberapa bulan setelah Anda berhenti menggunakannya. Hubungi dokter segera jika nyeri perut atau kram, diare berat, atau tinja berdarah terjadi. Jangan mengobati diare tanpa terlebih dahulu memeriksa dengan dokter Anda.
  1. Sebuah reaksi yang sangat buruk dan kadang-kadang mematikan bisa terjadi dengan Minocin. Sebagian besar waktu, reaksi ini memiliki tanda-tanda seperti demam, ruam, atau pembengkakan kelenjar dengan masalah pada organ tubuh seperti hati, ginjal, darah, jantung, otot dan sendi, atau paru-paru.Diskusikan pertanyaan atau masalah dengan dokter Anda.
  1. Tekanan dibesarkan di otak yang terjadi dengan Minocin . Sebagian besar waktu, masalah ini akan kembali normal setelah Minocin dihentikan. Kadang-kadang, kehilangan penglihatan bisa terjadi dan mungkin tidak pergi bahkan setelah Minocin dihentikan. Hubungi dokter segera jika Anda memiliki sakit kepala atau visi masalah (misalnya, penglihatan kabur, penglihatan ganda, penglihatan rugi).
  1. Pastikan untuk menggunakan Minocin untuk seluruh pengobatan. Jika Anda tidak, obat mungkin tidak membersihkan infeksi Anda sepenuhnya. Bakteri juga bisa menjadi kurang sensitif terhadap ini atau obat-obatan lainnya. Ini bisa membuat infeksi lebih sulit untuk mengobati di masa depan.
  1. KB hormonal (misalnya, pil KB) mungkin tidak bekerja dengan baik saat Anda menggunakan Minocin . Untuk mencegah kehamilan, menggunakan bentuk tambahan kontrol kelahiran (misalnya, kondom).
  1. Minocin dapat mengganggu tes laboratorium tertentu. Pastikan dokter dan laboratorium Anda personil tahu Anda mengambil Minocin.
  1. tes laboratorium dapat dilakukan saat Anda menggunakan Minocin. Tes-tes ini dapat digunakan untuk memantau kondisi Anda atau memeriksa efek samping. Pastikan untuk menyimpan semua dokter dan laboratorium janji.
  1. Minocin Kapsul tidak boleh digunakan dalam ANAK muda dari 8 tahun kecuali obat-obatan lainnya tidak dapat digunakan atau belum bekerja. Menggunakan Minocin di ANAK muda dari 8 tahun atau pada wanita selama paruh terakhir kehamilan dapat menyebabkan perubahan permanen dalam mewarnai gigi anak. Diskusikan pertanyaan atau masalah dengan dokter.
  1. Pada masa kehamilan dan menyusui: Minocin dapat menyebabkan kerusakan pada janin. Jika Anda pikir Anda mungkin hamil, hubungi dokter Anda. Anda akan perlu untuk mendiskusikan manfaat dan risiko menggunakan Minocin saat Anda sedang hamil. Minocin ditemukan dalam ASI. Jangan menyusui saat mengambil Minocin.
Efek samping Minocin 
  1. Reaksi alergi parah (ruam; gatal-gatal, gatal, kesulitan bernafas, sesak di dada, pembengkakan mulut, wajah, bibir, atau lidah); perubahan jumlah urin yang dihasilkan; menurunnya tingkat pendengaran; demam, menggigil, atau batuk terus-menerus atau sakit tenggorokan; nyeri sendi atau bengkak; nyeri otot atau kelemahan; nyeri, kemerahan, bengkak, atau bercak putih di mulut; iritasi dubur atau alat kelamin; merah, bengkak, melepuh, atau mengupas kulit; kemerahan atau pembengkakan pada gusi; dering di telinga;kejang; sesak napas atau mengi; pembengkakan kelenjar; gejala masalah hati (misalnya, menguningnya kulit atau mata; urine gelap, tinja pucat, mual persisten, sakit perut, atau kehilangan nafsu makan); gejala pankreatitis (misalnya, perut yang parah atau sakit punggung dengan atau tanpa mual atau muntah);kesulitan menelan; memar yang tidak biasa atau perdarahan; kelelahan yang tidak biasa atau kelemahan;iritasi atau cairan vagina
  1. Minocin yang merupakan nama obat kencing nanah di apotik ini dapat menyebabkan kantuk, pusing, atau mual. Efek ini mungkin lebih
  1.  buruk jika Anda juga menggunakan alkohol atau obat-obatan tertentu. Gunakan Minocin dengan hati-hati. Jangan mengemudi atau melakukan tugas mungkin tidak aman lainnya sampai Anda tahu bagaimana Anda menyikapinya.
  1. Jangan mengambil lebih dari dosis yang dianjurkan atau mengambil lebih lama dari yang ditentukan tanpa memeriksa dengan dokter Anda.
  1. Minocin dapat menyebabkan Anda menjadi terbakar matahari lebih mudah. Anda bisa menghindari matahari, sunlamps, atau bilik penyamakan sampai Anda tahu bagaimana Anda bereaksi terhadap Minocin Kapsul.Gunakan tabir surya atau memakai pakaian pelindung jika Anda harus berada di luar selama lebih dari waktu yang singkat.
  1. Jangka panjang atau penggunaan berulang Minocin Kapsul dapat menyebabkan infeksi kedua. Beritahu dokter jika tanda-tanda infeksi kedua terjadi. obat Anda mungkin perlu diubah untuk mengobati ini.
  1. Minocin hanya bekerja terhadap bakteri; itu tidak mengobati infeksi virus (misalnya, pilek).
  1. Diare ringan adalah umum dengan penggunaan antibiotik. Namun, bentuk yang lebih serius dari diare (kolitis pseudomembran) mungkin jarang terjadi. Ini mungkin berkembang ketika Anda menggunakan antibiotik atau dalam beberapa bulan setelah Anda berhenti menggunakannya. Hubungi dokter segera jika nyeri perut atau kram, diare berat, atau tinja berdarah terjadi. Jangan mengobati diare tanpa terlebih dahulu memeriksa dengan dokter Anda.
  1. Sebuah reaksi yang sangat buruk dan kadang-kadang mematikan telah terjadi dengan Minocin Kapsul.Sebagian besar waktu, reaksi ini memiliki tanda-tanda seperti demam, ruam, atau pembengkakan kelenjar dengan masalah pada organ tubuh seperti hati, ginjal, darah, jantung, otot dan sendi, atau paru-paru.Diskusikan pertanyaan atau masalah dengan dokter Anda.
  1. Tekanan dibesarkan di otak yang terjadi dengan Minocin. Sebagian besar waktu, masalah ini akan kembali normal setelah Minocin dihentikan. Kadang-kadang, kehilangan penglihatan bisa terjadi dan mungkin tidak pergi bahkan setelah Minocin dihentikan. Hubungi dokter segera jika Anda memiliki sakit kepala atau pandangan bermasalah (misalnya, penglihatan kabur, penglihatan ganda, penglihatan rugi).
  1. Pastikan untuk menggunakan Minocin untuk seluruh pengobatan. Jika Anda tidak, obat mungkin tidak membersihkan infeksi Anda sepenuhnya. Bakteri juga bisa menjadi kurang sensitif terhadap ini atau obat-obatan lainnya. Ini bisa membuat infeksi lebih sulit untuk mengobati di masa depan.
  1. KB hormonal (misalnya, pil KB) mungkin tidak bekerja dengan baik saat Anda menggunakan Minocin. Untuk mencegah kehamilan, Anda bisa menggunakan alat kontrasepsi yang lain misalnya kondom.
  1. Minocin dapat mengganggu tes laboratorium tertentu. Pastikan dokter dan laboratorium Anda personil tahu Anda mengambil Minocin.
  1. tes laboratorium dapat dilakukan saat Anda menggunakan Minocin. Tes-tes ini dapat digunakan untuk memantau kondisi Anda atau memeriksa efek samping. Pastikan untuk menyimpan semua dokter dan laboratorium janji.
  1. Minocin Kapsul tidak boleh digunakan dalam ANAK muda dari 8 tahun kecuali obat-obatan lainnya tidak dapat digunakan atau belum bekerja. Menggunakan Minocin Kapsul di ANAK muda dari 8 tahun atau pada wanita selama paruh terakhir kehamilan dapat menyebabkan perubahan permanen dalam mewarnai gigi anak. Diskusikan pertanyaan atau masalah dengan dokter.
  1. KEHAMILAN dan menyusui: Minocin Kapsul dapat menyebabkan kerusakan pada janin. Jika Anda pikir Anda mungkin hamil, hubungi dokter Anda. Anda akan perlu untuk mendiskusikan manfaat dan risiko menggunakan Minocin Kapsul saat Anda sedang hamil. Minocin Kapsul ditemukan dalam ASI. Jangan menyusui saat mengambil Minocin.
2. Azitromisin
Azitromisin adalah antibiotik yang melawan bakteri. Azitromisin digunakan untuk mengobati berbagai jenis infeksi yang disebabkan oleh bakteri, seperti infeksi pernapasan, infeksi kulit, infeksi telinga, dan penyakit menular seksual kencing nanah gonore, sipilis, klamidia, herpes.
Azitromisin juga dapat digunakan untuk tujuan tidak tercantum dalam panduan pengobatan.
Anda tidak harus menggunakan azitromisin jika Anda pernah menderita sakit kuning atau liver masalah ketika Anda sebelumnya telah mengambil obat ini.
Anda pernah punya masalah sakit kuning atau hati yang disebabkan dengan mengambil azitromisin; atau
Anda alergi terhadap obat-obatan serupa seperti klaritromisin, eritromisin, atau telitromisin.
Untuk memastikan azitromisin aman untuk Anda, beritahu dokter Anda jika Anda memiliki: 
  1. penyakit hati; 
  1. penyakit ginjal; 
  1. myasthenia gravis; 
  1. gangguan irama jantung; 
  1. sejarah sindrom QT panjang.
Obat ini tidak diharapkan untuk menyakiti bayi yang belum lahir. Katakan kepada dokter Anda jika Anda sedang hamil atau berencana untuk hamil.
Hal ini tidak diketahui apakah azitromisin masuk ke dalam ASI atau jika itu bisa membahayakan bayi menyusui. Katakan kepada dokter Anda jika Anda menyusui bayi.
Jangan memberikan obat ini untuk anak berusia lebih muda dari 6 bulan.
Efek samping azitromisin
Dapatkan bantuan medis darurat jika Anda memiliki tanda-tanda reaksi alergi terhadap azitromisin: gatal-gatal; sulit bernafas; pembengkakan wajah Anda, bibir, lidah, atau tenggorokan.
Dalam kasus yang jarang terjadi, azitromisin dapat menyebabkan reaksi kulit parah yang bisa berakibat fatal jika menyebar ke bagian lain dari tubuh. Mencari perawatan medis jika Anda memiliki ruam kulit baru atau memburuk dengan demam, pembengkakan kelenjar, gejala flu, atau kesemutan parah atau mati rasa.
Hubungi dokter Anda sekaligus jika Anda memiliki:
  1. sakit perut yang parah, diare yang berair atau berdarah;
  1. sakit kepala dengan nyeri dada dan pusing berat, pingsan, cepat atau berdebar detak jantung;
  1. masalah hati - mual, nyeri perut bagian atas, gatal, perasaan lelah, kehilangan nafsu makan, urin gelap, tinja tanah liat berwarna, sakit kuning (menguningnya kulit atau mata); atau
  1. reaksi parah kulit - demam, sakit tenggorokan, pembengkakan di wajah Anda atau lidah, terbakar di mata Anda, sakit kulit diikuti dengan ruam kulit merah atau ungu yang menyebar (terutama di wajah atau tubuh bagian atas) dan penyebab terik dan mengelupas.
orang dewasa yang lebih tua mungkin lebih cenderung memiliki efek samping pada irama jantung, termasuk detak jantung yang cepat yang mengancam jiwa.
Efek samping azitromisin umum mungkin termasuk:
  1. diare;
  1. mual, muntah, sakit perut; atau
  1. sakit kepala.












Itulah beberapa obat kencing nanah di apotik yang bisa Anda gunakan untuk mengobati penyakit gonore maupun gejala-gejala awal yang baru muncul. Yang perlu Anda ketahui juga adalah bahwa sejak ditemukan antibiotik untuk kencing nanah yaitu jenis penicilin pada dekade tahun 40-an, penyakit gonore semakin kebal terhadap serangan antibiotik, sekarang pengobatan gonore menjadi lebih susah dan Penyebab Kencing Nanah Dan Darah Pada Pria

Kami punya obat yang sudah terbukti bisa sembuhkan penyakit kening nanah seperti yang kini anda derita tanpa harus khawatir akan efeksamping seperti di atas .


Jika anda sedang menderita penyakit gonore atau kencing nanah pengobatan sesegera mungkin harus anda lakukan, karena jika di biarkan akan semakin parah dan resiko untuk menular kepada pasangan sangat tinggi.Perlu anda tau penyakit gonore ini tidak hanya menyerang pria dan wanita dewasa. Namun bayi yang baru lahir sekalipun bisa. Obat Kelamin Keluar Nanah

Gang Jie dan Gho Siah merupakan produk asli Indonesia yang telah terbukti ampuh sembuhkan penyakit Sipilis atau Raja Singa dan juga Gonore atau Kencing Nanah dengan cepat dan aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat.


Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat kencing nanah ampuh untuk pria maupun wanita.

HUBUNGI KAMI;


0856 4135 5534
0823 2584 4060
fast respon ( 24 jam pelayanan )

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

Hanya dengan Rp. 295.000,- penyakit gonore atau kencing nanah yang anda derita Insya Alloh akan sembuh total.

Berikut adalah Cerita yang sudah pernah Menggunakan Obat Sipilis dan Obat Kencing Nanah produk kami yang Insya Alloh pasti Ampuh !!!


Cara Pemesanan Obat:

Silahkan Hubungi kami:

Konsultasikan penyakit anda Berminat dengan obat kami..? Silahkan lakukan pemesanan
Silahkan Infokan alamat pengirimannya
Kami akan membalas dengan rincian belanja anda (Harga obat + ongkos kirim

Jika akan langsung memesan:silahakan SMS ke 085641355534 

Dengan format:
  • Nama anda 
  • nama obat 
  • jumlah 
  • Alamat 
  • nomor telepon
Contoh:
Santoso / obat kencing nanah / 1 paket / jl. patimura no. 54, jakarta /0823 2584 4060
Kami akan merespon dengan rincian belanja anda (harga obat + ongkos kirim)
Silahkan lakukan pembayaran sejumlah harga obat + ongkos kirim dengan transfer bank ke salah satu rekening kami


Konfirmasikan kepada kami setelah transfer, infokan transfer ke rekening yang mana, nominal ransfer dan nama rekening pengirim
Contoh: BCA Rp.320.000 an. Santoso  
Pesanan segera kami proses, pesanan akan kami kirim menggunakan jasa pengiriman TIKI / JNE / POS
Anda tetap bisa melakukan aktifitas lainnya sambil menunggu obat datang.


   TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI WEB PENGOBATAN KAMI


      """""""""""TOMBO TEKO LORO LUNGO"""""""""

Nama Obat Kencing Nanah Yang Bisa Dibeli Di Apotik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Raditya De NATURE