Kencing nanah atau gonore ialah satu dari sekian jenis penyakit menular seksual yang pada umumnya di sebabkan oleh sebuah bakteri yang bernama Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus. Siapapun baik laki-laki ataupun wanita memiliki peluang untuk terkena penyakit kencing nanah ini. Biasanya bakteri gonococcus terdapat pada bagian vagia ataupun penis seseorang yang terjangkit oleh penyakit ini.

Selasa, 14 November 2017

Gejala Kencing Nanah Pada Pria

Gejala Kencing Nanah Pada Pria ~ Kencing Nanah paling sering menular melalui hubungan seks, seperti seks oral atau anal, mainan seks yang terkontaminasi atau tidak dilapisi dengan kondom baru tiap digunakan, dan berhubungan seks tanpa menggunakan kondom. Tapi bayi juga bisa terinfeksi saat proses kelahiran jika ibunya mengidap penyakit Kencing Nanah dan umumnya menjangkiti mata bayi.

Gejala Kencing Nanah Pada Pria ~ Diagnosis Kencing Nanah pada pria bisa dilakukan dengan menguji sampel urine atau dengan metode yang bisa digunakan baik pada pria maupun wanita, yaitu dengan memeriksa sampel cairan yang keluar dari vagina atau penis. Pemeriksaan sampel urine untuk memeriksa Kencing Nanah pada wanita tidak begitu akurat, itu sebabnya pemeriksaan dilakukan dengan mengambil sampel cairan vagina.

Gejala Kencing Nanah Pada Pria

Segera periksakan diri ke dokter jika Anda mengalami gejala Kencing Nanah atau penyakit menular kelamin lainnya sebelum menjadi masalah kesehatan jangka panjang yang lebih serius. Cara Mengobati Kencing Nanah Tanpa Obat Dokter biasanya akan memberikan satu suntikan antibiotik dan satu tablet antibiotik untuk mengobati Kencing Nanah, serta menganjurkan agar Anda kembali lagi satu atau dua pekan setelah pengobatan awal untuk pemeriksaan ulang dan memastikan bakteri Kencing Nanah telah hilang sepenuhnya.

Gejala Kencing Nanah Pada Pria ~ Gejala akibat bakteri Kencing Nanah akan membaik setelah beberapa hari jika dilakukan pengobatan Kencing Nanah yang efektif dan sesegera mungkin. Tapi jika dibiarkan, bisa menjadi masalah yang serius. Untuk mencegah penularan pada orang lain atau terinfeksi kembali, Anda dan pasangan Anda sebaiknya tidak berhubungan seks hingga perawatan benar-benar tuntas dan pemeriksaan ulang telah terbukti negatif.

Anda bisa terkena penyakit Kencing Nanah kembali jika tidak melakukan hubungan seks yang sehat dan aman di kemudian hari. Cara terbaik untuk mencegah infeksi menular seksual adalah dengan tidak berganti-ganti pasangan, tidak melakukan hubungan seksual di luar nikah, dan gunakan kondom jika melakukan hubungan seks. bila kita melihat lebih jauh penyakit kencing nanah dibedakan menjadi tiga jenis sesuai dengan tingkat keparahanya (kronis). Berikut ini akan dijelaskan jenisnya serta cara pencegahan awalnya.

Gejala Kencing Nanah Pada Pria ~ Untuk kategori ini bisa dikatakan masih sulit untuk di deteksi karena seseorang yang menderita tersebut belum terlalu jelas, apakah menderita atau tidak. Untuk Gejala dari kencing nanah ringan ini dapat dilihat saat membuang air kecil pasti akan terasa tidak nyaman. Selain itu rasa gatal yang berlebihan juga menyerang seluruh badan dan khususnya bagian alat kelamin. Untuk pencegahanya sendiri cukup mudah yaitu segera menggunakan obat herbal atau dokter agar penyakit ini tidak menjalar. Karena kita ketahui bahwa kencing nanah ringan ini merupakan awal untuk menjadi penyakit kencing nanah yang lebih berbahaya.
.
Untuk kategori ini penderita sudah mengalami ketidaknyamanan dalam melakukan aktifitas sehari-hari seperti rasa lemas, rasa tidak nyaman di alat kelamin, gairah yang berkurang serta daya tahan tubuh yang tidak menentu. Pencegahan dini dari penyakit ini adalah dengan melakukan pola hidup sehat dan konsultasi dengan dokter secara rutin.
Kencing nanah kronis atau laten

Gejala Kencing Nanah Pada Pria ~ Untuk kategori ini dibilang cukup sangat membahayakan tubuh karena si penderita tersebut sudah tidak bisa melakukan aktifitas sehari-hari dengan baik. Selain itu, muncul nanah darah yang ada pada alat kelamin sehingga pencegahan harus cepat dan tanggap seperti perawatan drumah sakit ataupun obat jalan karena bila ini dibiarkan akan menimbulkan kematian.

Gejala kencing nanah Pada Pria

  1. Keluarnya cairan atu kotoran dari penis pada laki-laki.
  2. Nyeri selama hubungan seksual atu pada saat buang air kecil.
  3. Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sex.
  4. Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex.
  5. Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
  6. Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  7. Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  8. Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka).
  9. Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  10. Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.

Kami memberikan solusi atasi penyakit yang anda derita menggunakan obat khusus untuk penyakit sipilis dari De Nature Indonesia.Obat Kemaluan Keluar Nanah Dan Darah ini sangat efektif karena terbuat dari tumbuhan obat alami tanpa efek samping apapun. Sehingga anda tidak perlu kuatir menggunakan obat Raja singa sipilis dan obat kencing nanah de nature indonesia.

Pengobatan Kelamin Keluar Nanah

Jangan biarkan penyakit yang kini anda derita bertambah parah , penyakit menular sexual seperti kencing nanah , sipilis dan kutil kelamin merupakan penyakit yang bisa dengan sangat mudah menular dan juga bisa mengakibatkan komplikasi serius bagi tubuh anda .  Obat Herbal Sipilis Manjur

Gang Jie dan Gho Siah merupakan produk asli Indonesia yang terbuat dari 100% bahan alami yang sangat aman untuk di konsumsi dan telah teruji secara klinis oleh para ahli herbal .

Gejala Kencing Nanah Pada Pria

Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat kencing nanah ampuh untuk pria maupun wanita.


Whatsapp 0856 4135 5534
Sms / Tlp 0823 2584 4060
fast respon ( 24 jam pelayanan )

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
Hanya dengan Rp. 295.000,- penyakit gonore atau kencing nanah yang anda derita Insya Alloh akan sembuh total.

Cara Pemesanan Obat:

Silahkan Hubungi kami:

Konsultasikan penyakit anda Berminat dengan obat kami..? Silahkan lakukan pemesanan
Silahkan Infokan alamat pengirimannya
Kami akan membalas dengan rincian belanja anda (Harga obat + ongkos kirim

Jika akan langsung memesan:silahakan SMS ke 085641355534 

Dengan format:
  • Nama anda 
  • nama obat 
  • jumlah 
  • Alamat 
  • nomor telepon
Contoh:
Santoso / obat kencing nanah / 1 paket / jl. patimura no. 54, jakarta /0823 2584 4060
Kami akan merespon dengan rincian belanja anda (harga obat + ongkos kirim)
Silahkan lakukan pembayaran sejumlah harga obat + ongkos kirim dengan transfer bank ke salah satu rekening kami


Konfirmasikan kepada kami setelah transfer, infokan transfer ke rekening yang mana, nominal ransfer dan nama rekening pengirim
Contoh: BCA Rp.320.000 an. Santoso  
Pesanan segera kami proses, pesanan akan kami kirim menggunakan jasa pengiriman TIKI / JNE / POS
Anda tetap bisa melakukan aktifitas lainnya sambil menunggu obat datang.


Mintalah bukti pengiriman obat berupa resi yang bisa anda cek secara online 

   TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI WEB PENGOBATAN KAMI

Gejala Kencing Nanah Pada Pria Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Raditya De NATURE