Kencing nanah atau gonore ialah satu dari sekian jenis penyakit menular seksual yang pada umumnya di sebabkan oleh sebuah bakteri yang bernama Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus. Siapapun baik laki-laki ataupun wanita memiliki peluang untuk terkena penyakit kencing nanah ini. Biasanya bakteri gonococcus terdapat pada bagian vagia ataupun penis seseorang yang terjangkit oleh penyakit ini.

Minggu, 27 Agustus 2017

Penyebab Lain Kencing Nanah

Penyebab Lain Kencing Nanah salah satunya dari kurangnnya sipenderita akan kebersihan organ intim , ini yang menyebabkan bakteri jahat akan mudah untuk berkambang di area tersebut . 

Penyakit kencing nanah bukanlah penyakit yang tak tersembuhkan, penyakit ini harus segera di obati pada tahap awal. Akan sangat mudah jika pengobatan pada awal terkena penyakit.

Gonore atau kencing nanah adalah salah satu penyakit menular seksual yang umum dan disebabkan oleh bakteri bernama Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus. Pria maupun wanita bisa terjangkit penyakit ini. Bakteri gonococcus biasanya ditemukan di cairan penis dan vagina dari orang yang terinfeksi.


Penyebab Lain Kencing Nanah ~ Bakteri penyakit ini bisa menyerang dubur, serviks (leher rahim), uretra (saluran kencing dan sperma), mata, dan tenggorokan.

Penyebab Lain Kencing Nanah

Sekitar 10 persen pria yang terinfeksi dan 50 persen dari wanita yang terinfeksi tidak mengalami gejala sehingga banyak penderita gonore menularkannya kepada pasangan mereka tanpa disadari.

Biasanya lebih mudah untuk mengenali gejala gonore pada pria dibandingkan wanita karena gejala awal pada wanita mungkin sangat ringan atau tidak begitu jelas sehingga sering keliru dianggap sebagai infeksi vagina atau infeksi saluran kemih. Namun demikian, infeksi akan menjalar ke organ panggul wanita jika tidak segera diobati dan bisa menyebabkan perdarahan pada vagina, sakit pada perut bagian bawah, demam, dan sakit saat melakukan hubungan seksual.


Penyebab Lain Kencing Nanah ~ Gejala gonore yang sering muncul, baik pada pria maupun wanita, di antaranya adalah saat buang air kecil akan terasa sakit atau perih dan keluarnya cairan kental seperti nanah berwarna kuning atau hijau dari vagina atau penis. Oleh karena itu, penyakit ini dikenal dengan sebutan ‘kencing nanah’.

Ada beberapa cara untuk menegakkan diagnosis gonore pada seseorang. Pada hampir sebagian besar kasus, dokter akan melakukan pengujian sampel cairan dari vagina atau penis untuk kemudian diperiksa di laboratorium.

Penyebab Lain Kencing Nanah ~ Pada wanita, dokter atau perawat biasanya akan menggunakan cotton bud untuk mengambil sampel cairan di vagina atau mulut rahim. Namun, dokter mungkin juga bisa meminta pasien untuk menggunakan tampon guna mengambil sampel cairan tersebut. Prosedur ini tidak menimbulkan rasa sakit, namun pasien mungkin akan merasa sedikit tidak nyaman.

Kami memberikan solusi atasi penyakit yang anda derita menggunakan obat khusus untuk penyakit sipilis dari De Nature Indonesia.Obat Kemaluan Keluar Nanah Dan Darah ini sangat efektif karena terbuat dari tumbuhan obat alami tanpa efek samping apapun. Sehingga anda tidak perlu kuatir menggunakan obat Raja singa sipilis dan obat kencing nanah de nature indonesia.


Jangan biarkan penyakit yang kini anda derita bertambah parah , penyakit menular sexual seperti kencing nanah , sipilis dan kutil kelamin merupakan penyakit yang bisa dengan sangat mudah menular dan juga bisa mengakibatkan komplikasi serius bagi tubuh anda .  Obat Herbal Sipilis Manjur

Gang Jie dan Gho Siah merupakan produk asli Indonesia yang terbuat dari 100% bahan alami yang sangat aman untuk di konsumsi dan telah teruji secara klinis oleh para ahli herbal .


Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat kencing nanah ampuh untuk pria maupun wanita.


Whatsapp 0856 4135 5534
Sms / Tlp 0823 2584 4060
fast respon ( 24 jam pelayanan )

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

Hanya dengan Rp. 295.000,- penyakit gonore atau kencing nanah yang anda derita Insya Alloh akan sembuh total.

Cara Pemesanan Obat:

Silahkan Hubungi kami:

Konsultasikan penyakit anda Berminat dengan obat kami..? Silahkan lakukan pemesanan
Silahkan Infokan alamat pengirimannya
Kami akan membalas dengan rincian belanja anda (Harga obat + ongkos kirim

Jika akan langsung memesan:silahakan SMS ke 085641355534 

Dengan format:
  • Nama anda 
  • nama obat 
  • jumlah 
  • Alamat 
  • nomor telepon
Contoh:
Santoso / obat kencing nanah / 1 paket / jl. patimura no. 54, jakarta /0823 2584 4060
Kami akan merespon dengan rincian belanja anda (harga obat + ongkos kirim)
Silahkan lakukan pembayaran sejumlah harga obat + ongkos kirim dengan transfer bank ke salah satu rekening kami


Konfirmasikan kepada kami setelah transfer, infokan transfer ke rekening yang mana, nominal ransfer dan nama rekening pengirim
Contoh: BCA Rp.320.000 an. Santoso  
Pesanan segera kami proses, pesanan akan kami kirim menggunakan jasa pengiriman TIKI / JNE / POS
Anda tetap bisa melakukan aktifitas lainnya sambil menunggu obat datang.


Mintalah bukti pengiriman obat berupa resi yang bisa anda cek secara online 

   TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI WEB PENGOBATAN KAMI

Penyebab Lain Kencing Nanah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Raditya De NATURE