Kencing nanah atau gonore ialah satu dari sekian jenis penyakit menular seksual yang pada umumnya di sebabkan oleh sebuah bakteri yang bernama Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus. Siapapun baik laki-laki ataupun wanita memiliki peluang untuk terkena penyakit kencing nanah ini. Biasanya bakteri gonococcus terdapat pada bagian vagia ataupun penis seseorang yang terjangkit oleh penyakit ini.

Senin, 08 Mei 2017

Penyebab Gonorrhea (Kencing Nanah)

Penyebab Gonorrhea (Kencing Nanah) adalah sering menggonta ganti pasangan. Biasanaya bagi yang suka mengganti pasangan saat berhubungan sexs, memiliki hidup yang cukup mengkhawatirkan. Apalagi jika tidak memasang alat pengaman untuk melakukannya. Hal ini, sangat membahayakan sekali. Dan macam penyebab itulah, yang bisa mendatangkan penyakit kencing bernanah atau gonore tiba tiba terjadi. Dengan itu, kalian semua, bisa menjaga diri dengan sebaik mungkin, terutama pada bagian alat kelamin yang harus selalu dijaga kebersihannya. Agar tidak mudah mengalami penyakit kencing bernanah ini. Yang pada dasarnya, kencing bernanah ini, adalah penyakit yang bisa menularkan pada siapa saja, yang penyakit ini, juga bisa berbahaya.

Penyebab Gonorrhea (Kencing Nanah)

Kencing nanah atau Gonorrhea adalah penyakit kelamin menular yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva).Di indonesia penyakit ini lebih dikenal dengan sebutan penyakit kencing nanah karena memang gejala dan ciri-ciri penyakit gonore yaitu mengeluarkan nanah dari saluran urin. Penyebab Gonorrhea (Kencing Nanah)

Penularan kencing nanah 
Kencing nanah salah satu jenis penyakit menular seksual (PMS).Gonorrhoeae bakteri yang fenomenal dalam kemampuannya untuk bermutasi dengan cepat.Gonorrhea bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Penyebab Gonorrhea (Kencing Nanah)

Selain itu bahaya penyakit gonore juga bisa menular pada bayi baru lahir sekalipun dari ibunya yang mengalami penyakit ini selama proses kehamilan. Seorang bayi yang terkena gonore ditandai dengan adanya pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan mengeluarkan nanah. apabila tidak segera di tangani dan diobati hal ini bisa menyebabkan gangguan penglihatan pada anak serta kebutaan.(Faktor penyebab penyakit gonore (kencing nanah))

Tanda dan gejala pada pria
Kencing nanah pada pria sangat mudah di ketahui yaitu terasa nyeri pada saat berkemih, rasa nyeri ini benar-benar khas dan tak tertahan kan seperti panas dan terbakar. selain itu akan keluar cairan putih atau agak kehijauan dari saluran kencing seperti nanah. jika terdapat tanda-tanda diatas kemungkinan anda telah terinfeksi penyakit ini. Penyebab Gonorrhea (Kencing Nanah)

Tanda dan gejala pada wanita
Tanda dan gejala penyakit gonore pada wanita sedikit lebih sulit di ketahui, karena gejala awal baru muncul antara 7-21 hari setelah penyakit terinfeksi. bahkan terkadang penderita malahan tidak merasakan gejala apapun selama beberapa minggu, dan baru baru mengetahui dirinya menderita penyakit tersebut setelah pasangan hubungan seksual nya ikut tertular.

Namun ada juga yang menimbulkan gejala tetapi cenderung bersifat ringan. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang sangat berat seperti rasa nyeri saat kencing, demam, nyeri pinggul saat berhubungan intim dan keluar cairan seperti nanah melalui saluran kemih, Infeksi penyakit ini bisa menyerang serviks bagian rahim, dan saluran indung telur serta menyebabkan gangguan sistem reproduksi wanita. Penyebab Gonorrhea (Kencing Nanah)

Sangat penting bagi anda yang kini terkena penyakit gonore atau kencing nanah mengingat bahaya yang timbul karena penyakit menular sexual yang satu ini. Penyebab Gonorrhea (Kencing Nanah)

Cara pengobatan herbal dengan menggunakan obat de nature meungkin menjadi pilihan yang perlu anda coba karena sudah banyak orang yang kini sembuh dari penyakit yang kini mereka derita setelah mengkonsumsi obat gang jie dan ghosiah dari de nature.

Penyebab Gonorrhea (Kencing Nanah)
Harga 295 000 ongkir menyesuaikan area

Obat gang jie dan ghosiah dari de nature merupakan kombinasi lengkap yang di ramu dan di racik dari bahan herbal alami sehingga sangat aman untuk di konsumsi karena tidak akan menimbulkan efeksamping yang merugikan seperti obat betbahan kimia.

Untuk pemesanan produk de nature atau untuk berkonsultasimengenai penyakit menular sexual sperti kencing nanah atau gonore , sipilis atau raja singa , dan kutil kelamin atau kondiloma anda bisa langsung menghubungi customer service kami di nomer :

Whatsapp 0856 4135 5534
Sms / Tlp 0823 2584 4060
fast respon ( 24 jam pelayanan )

Penyebab Gonorrhea (Kencing Nanah)

Dan untuk langsung memesan obat kami anda bisa langsung menuliskan : 
  • Nama anda 
  • nama obat 
  • jumlah 
  • Alamat 
  • nomor telepon
untuk data pengitiman obat yang anda pesan dan kami akan merespon dengan mengirimkan nomer rekening untuk pembayaran dan jumlah yang harus anda bayarkan termask ongkos kirim TIKI JNE POS


Anda tetap bisa melakukan aktifitas lainnya sambil menunggu obat datang.

Penyebab Gonorrhea (Kencing Nanah)

Penyebab Gonorrhea (Kencing Nanah)
Mintalah bukti pengiriman obat berupa resi yang bisa anda cek secara online 

   TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI WEB PENGOBATAN KAMI

Penyebab Gonorrhea (Kencing Nanah) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Raditya De NATURE