Kencing nanah atau gonore ialah satu dari sekian jenis penyakit menular seksual yang pada umumnya di sebabkan oleh sebuah bakteri yang bernama Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus. Siapapun baik laki-laki ataupun wanita memiliki peluang untuk terkena penyakit kencing nanah ini. Biasanya bakteri gonococcus terdapat pada bagian vagia ataupun penis seseorang yang terjangkit oleh penyakit ini.

Sabtu, 01 Oktober 2016

Obat Kencing Bernanah Campur Darah

Gejala penyakit kencing nanah atau sipilis yang di alami setiap orang berbeda beda tergantung dari kondisi dari si penderita , ada yang setelah behubungan sexual langsungterkena ada juga yang bebepa tahun gejala baru muncul . Dan jika kini ada terkena penyakit sipilis atau kencing nanah saya sagat menyarankan untuk segera melakukan pengobatan karena penyakit sipilis atau kencing nanah merupakana penyakit menular sexual yang tergolong berbhaya.Dampak dari penyakitini bukan hanya akan dirasakan oleh si penderita tetapi juga akan mempengaruhi orang orang di sekitarnya. Obat Kencing Bernanah Campur Darah

Penyebab Gonore paling sering disebabkan karena kontak seksual dengan orang yang terinfeksi. Gonorrhea juga dapat menyebar melalui kontak dengan cairan tubuh yang terinfeksi, sehingga ibu hamil penderita kencing nanah bisa menularkan infeksi kepada bayinya saat melahirkan. Baik pria maupun wanita bisa tertular gonore. Infeksi gonore mudah menular dan sering terjadi paling sering pada orang yang memiliki banyak pasangan seks.



Gonore adalah penyakit menular yang sangat umum di temukan di masyarakat. Gonore disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae, bakteri yang tumbuh dan berkembang biak dengan mudah di selaput lendir tubuh manusia. Orang yang aktif secara seksual memiliki resiko tertinggi tertular gonore. Bakteri gonorrhea dapat tumbuh di tempat yang hangat, daerah lembab pada saluran reproduksi seperti leher rahim (serviks), uterus atau rahim, dan saluran tuba falopi (saluran telur) pada wanita.

Tidak semua orang yang terinfeksi bakteri Neisseria gonorrhoeae memiliki gejala. Ketika gejala memang terjadi, mereka biasanya muncul dalam waktu 2 sampai 10 hari setelah terinfeksi, tetapi kadang dapat memakan waktu hingga 30 hari baru gejala gonore muncul. Bakteri gonore juga menyukai saluran uretra (saluran yang membawa urine dari kandung kemih ke luar tubuh) pada wanita dan pria. Bakteri kencing nanah juga dapat tumbuh dalam mulut, tenggorokan, dan anus.

Gejala Kencing Nanah Atau Gonorreae

      - Gejala pada pria

Gejala awal gonorreae biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal sebagai rasa tidak enak pada ureter dan beberapa jam kemudian diikuti nyeri ketika berkemih serta keluarnya nanah dari penis, Alat kelamin pria akan terasa panas, sakit, perih seperti tersengat lebah, pada saat yang bersangkutan akan buang air kecil. Jangan tanya bagaimana penderita menahan derita tersebut. Apalagi ketika cairan seperti nanah keluar dari alat vital tersebut. Badan pasti terasa panas dingin tidak karuan.

     - Gejala pada wanita

Pada wanita biasanya timbul dalam waktu 7-21 hari, setelah terinfeksi, oleh kuman Neisseria Gonorhoeae ( gonococcus )
Wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seks melalui anus (anal sex) dapat menderita gonore pada rektumnya. Biasanya penderita kencing nanah akan merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar,serta tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah.

Hubungan seksual melalui mulut (oral sex) dengan seseorang penderita gonore biasanya akan menyebabkan gonore pada tenggorokan (faringitis gonokokal). Umumnya infeksi tersebut tidak menimbulkan gejalam namun kadang-kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan untuk menelan. 

Berlawanan dengan mitos yang diyakini masyarakat indonesia, penyakit kelamin gonorrhea tidak dapat ditularkan dari kursi toilet atau gagang pintu.  Mikroba dapat menginfeksi uretra, rektum, leher rahim, mata dan tenggorokan. Penyakit gonore juga dapat menyebar dari ibu hamil ke bayi dalam kandungan. Bakteri penyebab gonore tidak menyebar dengan sentuhan, mandi bersama, kolam renang, kursi toilet, serta menggunakan alat makan yang sama seperti gelas dan piring. Alasannya karena mikroba gonorrhea tidak dapat bertahan hidup di luar tubuh manusia pada jangka waktu yang lama.

Bakteri penyebab penyakit gonore memerlukan kondisi yang sangat spesifik untuk pertumbuhan dan reproduksi. Dia tidak dapat hidup di luar tubuh selama lebih dari beberapa detik atau menit. Bakteri penyebab penyakit kelamin gonorrhea juga tidak dapat hidup pada kulit tangan, lengan, atau kaki. Dia hanya mampu bertahan pada permukaan lembab dalam tubuh dan ditemukan paling sering di vagina dan juga leher rahim. Bakteri ini juga dapat hidup dalam uretra tempat dimana urin mengalir dari kandung kemih, bahkan ia bisa berada di anus dan bagian belakang tenggorokan bila ditularkan dari oral seks. Obat Kencing Bernanah Campur Darah

Mencegah Penyakit Gonore

Segera obati penyakit gonore atau kencing nanah anda, jangan sampai menjadi semakin parah, pengobatan secepat mungkin adalah solusi terbaik untuk penyakit anda. Obat kencing nanah di apotik
Satu-satunya cara untuk mencegah penyakit gonore ini adalah menghindari gaya hidup seks bebas dan selalu setia kepada pasangan. Dengan melakukan seks bebas, kita bisa dengan mudah tertutar penyakit gonore ini. Oleh karena itu itu, untuk memutus rantai penyakit gonore ini, kita tidak berganti-ganti pasangan dalam berhubungan seksual. Karena kita tidak pernah tahu seseorang tersebut menderita penyakit gonore maupun penyakit menular seksual yang lainnya

Jika anda sedang menderita penyakit gonore atau kencing nanah pengobatan sesegera mungkin harus anda lakukan, karena jika di biarkan akan semakin parah dan resiko untuk menular kepada pasangan sangat tinggi.Perlu anda tau penyakit gonore ini tidak hanya menyerang pria dan wanita dewasa. Namun bayi yang baru lahir sekalipun bisa. Obat Kelamin Keluar Nanah

Gang Jie dan Gho Siah merupakan produk asli Indonesia yang telah terbukti ampuh sembuhkan penyakit Sipilis atau Raja Singa dan juga Gonore atau Kencing Nanah dengan cepat dan aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat. Hal tersebut dibuktikan dengan terdaftarnya produk ini di DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin Ikot DINKES RI 442/00060/V-2.


Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat kencing nanah ampuh untuk pria maupun wanita.

HUBUNGI KAMI;

0856 4135 5534
0823 2584 4060

fast respon ( 24 jam pelayanan )

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

Hanya dengan Rp. 295.000,- penyakit gonore atau kencing nanah yang anda derita Insya Alloh akan sembuh total.

Berikut adalah Cerita yang sudah pernah Menggunakan Obat Sipilis dan Obat Kencing Nanah produk kami yang Insya Alloh pasti Ampuh !!!


Cara Pemesanan Obat:

Silahkan Hubungi kami:

Konsultasikan penyakit anda Berminat dengan obat kami..? Silahkan lakukan pemesanan
Silahkan Infokan alamat pengirimannya
Kami akan membalas dengan rincian belanja anda (Harga obat + ongkos kirim

Jika akan langsung memesan:silahakan SMS ke 085641355534 

Dengan format:
  • Nama anda 
  • nama obat 
  • jumlah 
  • Alamat 
  • nomor telepon
Contoh:
Santoso / obat kencing nanah / 1 paket / jl. patimura no. 54, jakarta /08123456789
Kami akan merespon dengan rincian belanja anda (harga obat + ongkos kirim)
Silahkan lakukan pembayaran sejumlah harga obat + ongkos kirim dengan transfer bank ke salah satu rekening kami


Konfirmasikan kepada kami setelah transfer, infokan transfer ke rekening yang mana, nominal ransfer dan nama rekening pengirim
Contoh: BCA Rp.310.000 an. Santoso  
Pesanan segera kami proses, pesanan akan kami kirim menggunakan jasa pengiriman TIKI / JNE / POS
Anda tetap bisa melakukan aktifitas lainnya sambil menunggu obat datang.


   TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI WEB PENGOBATAN KAMI


      """""""""""TOMBO TEKO LORO LUNGO"""""""""

Obat Kencing Bernanah Campur Darah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Raditya De NATURE