Kencing nanah atau gonore ialah satu dari sekian jenis penyakit menular seksual yang pada umumnya di sebabkan oleh sebuah bakteri yang bernama Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus. Siapapun baik laki-laki ataupun wanita memiliki peluang untuk terkena penyakit kencing nanah ini. Biasanya bakteri gonococcus terdapat pada bagian vagia ataupun penis seseorang yang terjangkit oleh penyakit ini.

Kamis, 31 Maret 2016

Pengertian, Penyebab, Akibat, Pencegahan dan Pengobatan Penyakit Gonore

Jika kini anda menderita penyakit gonore atau kencing nanah berikut adalah artikel yang mengulas mengenai Pengertian, Penyebab, Akibat, Pencegahan dan Pengobatan Penyakit Gonore ."Semoga bermanfaat"

Gonore adalah PMS yang paling sering ditemukan yang dapat menginfeksi pria maupun wanita, biasanya menyerang daerah kelamin tetapi juga dapat menyerang bagian tubuh yang lain. dan paling mudah ditegakkan diagnosisnya. Nama awam penyakit kelamin ini adalah “kencing nanah”. Masa inkubasi 3-5 hari. Penyakit Menular Seksual (PMS) yang sering dijumpai

Kuman : Neisseria gonorrhoea
Perantara : manusia
Tempat kuman keluar : penis, vagina, anus, mulut
cara penularan : kontak seksual langsung
Tempat kuman masuk : penis, vagina, anus, mulut
Yang bisa terkena : orang yang berhubungan seks tak aman

PENYEBAB :

Penyakit ini disebabkan oleh suatu bakteri yang disebut Neisseria Gonorrehae yang ditemukan oleh NEISSER pada tahun 1979.

GEJALA :

Penderita pria biasanya mengeluhkan sakit pada waktu kencing. Dari mulut saluran kencing keluar nanah kental berwarna kuning hijau. Rasa panas seperti terbakar pada saat buang air kecil atau pada saat ejakulasi. Setelah beberapa hari keluarnya nanah hanya pada pagi hari, sedikit dan encer serta rasa nyeri berkurang. Bila penyakit ini tidak diobati dapat timbul komplikasi berupa peradangan pada alat kelamin.

Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak menimbulkan keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan GO. Kadang penderita mengeluh keputihan dan nyeri waktu kencing.

Dapat timbul komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita sukar jalan karena nyeri. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, bila ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik (seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain. Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan.

Akibat atau Konsekuensi

- Pada wanita jika tidak diobati, penyakit ini merupakan penyebab utama radang panggul yang kemudian dapat menyebabkan kehamilan ektopik, kemandulan, dan nyeri panggul kronis.

- Pada pria selain kemandulan, jika tidak diobati dapat menginfeksi sendi, katup jantung dan otak.

- Pada janin dan bayi baru lahir dapat menyebabkan kebutaan dan penyakit sistemik seperti meningitis dan arthritis sepsis pada bayi yang terinfeksi pada proses persalinan.

- Dapat timbul kelainan akibat hubungan kelamin selain cara genito-genital pada pria maupun pada wanita.
Pencegahan

Tidak melakukan hubungan seksual baik vaginal, anal dan oral dengan orang yang terinfeksi, adalah salah satu cara 100% efektif untuk pencegahan. Kondom dapat mengurangi, tetapi tidak dapat menghilangkan sama sekali resiko penularan penyakit ini.

PENGOBATAN :

Pengertian, Penyebab, Akibat, Pencegahan dan Pengobatan Penyakit Gonore ~ Jika anda bingung atau malu untuk melakukan pengobatan di apotik atau dokter umum.Kami memberikan solusi atasi penyakit yang anda derita menggunakan obat khusus untuk penyakit sipilis dari De Nature Indonesia,anda bisa obat i penyakit anda sendiri di rumah. Segera Obati penyakit anda sebelum menyerang organ tubuh yang lain dan semakin susah disembuhkan, jadi anda juga tak perlu khawatir karena Obat Herbal De Nature  yang kami tawarkan ini Alhamdulillah merupakan obat yang telah banyak menyembuhkan penderitanya baik dari luar maupun dalam negeri 

Gang Jie dan Gho Siah merupakan produk asli Indonesia yang telah terbukti ampuh sembuhkan penyakit Sipilis atau Raja Singa dan juga Gonore atau Kencing Nanah dengan cepat dan aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat. Hal tersebut dibuktikan dengan terdaftarnya produk ini di DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin Ikot DINKES RI 442/00060/V-2.

Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat kencing nanah ampuh untuk pria maupun wanita.


fast respon ( 24 jam pelayanan )

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

Hanya dengan Rp. 295.000,- penyakit gonore atau kencing nanah yang anda derita Insya Alloh akan sembuh total.

Berikut adalah Cerita yang sudah pernah Menggunakan Obat Sipilis dan Obat Kencing Nanah produk kami yang Insya Alloh pasti Ampuh !!!



Cara Pemesanan Obat:

Silahkan Hubungi kami:
  • Konsultasikan penyakit anda Berminat dengan obat kami..? Silahkan lakukan pemesanan
  • Silahkan Infokan alamat pengirimannya
  • Kami akan membalas dengan rincian belanja anda (Harga obat + ongkos kirim
Jika akan langsung memesan:silahakan SMS ke 085641355534 / 082325844060 dengan format:
  • Nama anda
  • Nama obat  
  • Jumlah 
  • Alamat
  • Nomor telepon 
Contoh:Santoso / obat kencing nanah / 1 paket / jl. patimura no. 54, jakarta /08123456789Kami akan merespon dengan rincian belanja anda (harga obat + ongkos kirim) Melakukan pembayaran sejumlah harga obat + ongkos kirim dengan transfer bank ke salah satu rekening kami

Konfirmasikan kepada kami setelah transfer, infokan transfer ke rekening yang mana, nominal ransfer dan nama rekening pengirim

Contoh: BCA Rp.310.000 an. Santoso  

Pesanan segera kami proses, pesanan akan kami kirim menggunakan jasa pengiriman TIKI / JNE / POS

Anda tetap bisa melakukan aktifitas lainnya sambil menunggu obat datang.


      """""""""""TOMBO TEKO LORO LUNGO"""""""""""

 " TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI PENGOBATAN KAMI "

Pengertian, Penyebab, Akibat, Pencegahan dan Pengobatan Penyakit Gonore Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Raditya De NATURE